akhir -akhir ini seorang aga menjadi sangat pelupa dalam

hal menyimpan barang.

hasilnya?

name tag untuk praktikum anatomi gigi dan biomaterial tertinggal di dalam saku jas lab, dan terbawa masuk ke dalam mesin cuci sehingga basah kuyup dan pinggirannya gupil-gupil gak karuan gitu.

oke kalau sekali.

tapi name tag itu tercuci TIGA KALI.

sekali lagi, teman-teman sekalian, name tag nya te

rcuci TIGA KALI.

OMG, i am careless or what?

dan suatu ketika, setelah praktikum anatomi gigi selesai, aku berkata pada gita yang biasa aku panggil dengan emon,

“emon. kali ini aku gak mau name tag ku kecuci. LAGI.”

maka, aku segera memasukkan name tag itu ke dalam tas.

PROBLEM SOLVED.

ah yang bener masalah sudah terselesaikan?

ternyata memang belum.

beberapa hari kemudian, aku memasuki ruang setrika baju

, dan gak sengaja melirik ke pinggiran jendela. dan aku melihat sebuah benda persegi panjang, seperti rangkaian PCB.

aku mendekat, dan aku langsung kaget.

astaga, itu flashdisk.

flashdisk ku memang sudah dalam keadaan telanjang alias gak ada wadahnya karena rusak.

tepat pada saat aku berikrar pada emon itu, aku mampir dulu untuk nge-print laporan kelompok, dan sepertinya flashdisk itu hanya a

ku masukkan ke saku jas lab.

dan karena ditemukannya di ruang setrika, aku cukup yakin flashdisk itu sudah merasakan air sabun, pelembut, dan diputar-putar beserta baju dan celana.

flashdisk telanjang
flashdisk telanjang yang malang

poor flashdisk

yah aku sih pasrah aja, kalaupun si flashdisk uda gak bisa dipakai. toh dia sudah menemani hari-hariku cukup lama.

sampai pada malam ini. aku iseng-iseng mencolokkannya ke laptop.

dan tahukah kalian??

Autoplay nya bekerja!

flashdisk ini bisa dibuka!

flashdisk ini tahan banting!

tapi begitu dibuka…

smadav dan avira ku segera nongol. ada banyaaaak banget virus di dalam flash disk itu. mulai worm sampai trojan.

ternyata…

sarang virus komputer itu ada di mesin cuci -___-”

-aga-