not only justin bieber who is random enough to randomly said he was recording in some random country, we all born random in such random way.

random in good way.

random in weird way.

random in unique way.

not random in the way justin bieber said random.

 

malam ini cukup random buat aku. karena besok adalah ujian akhir semester hari ke-4 yang mematikan, oral medicine 2, bahannya segambreng tapi entah kenapa belajarnya kok kalem-kalem aja.

terus dari sore sudah terlibat obrolan random juga.

seperti misalnya, sms dengan orang yang diinisialkan Sheldon (hahaha)

 

Sheldon : aku lagi tidur loh. zzz
aku : yakali mana bisa ngetik sms sambil tidur
sheldon : jangankan merem, melek aja aku bisa sms
aku : ..... *speechless

 

terus mejelang tengah malam, Tomi, adekku mendadak nggedor pintu sambil ngakak-ngakak

 

tomi : mbak, mbak, hahahaha
aku : kenapa, kenapa?
tomi : aku kan mau nonton bola jam 2, ditantang temenku nonton masih dunia lain. soalnya itu di museum brawijaya mbak.
aku : wahahaha, yawis sana nonton aja
tomi : temenin yuk mbak
aku : -_-yaelah ternyata ngajak nonton. emoh ah. aku mau ke kamar mandi aja, mules.
*aku di dalem kamar mandi. Tomi ngerasin volume TV*
aku : yakali dek, gak usah dikerasin juga TV nya!!!!
tomi : wahahaahaha kedengeran to mbak?
aku : iyaaa!!!
tomi : wuh sial ada yang gerak-gerak loh mbak!
aku : waaaa stop stop, udah udah!!!! *ngeri sendiri. lha wong lagi di kamar mandi, plis yah -_-

 

terakhir, sms dari Sheldon lagi

 

sheldon : sudah tidur belum?
aku : belum sih, tapi udah males banget belajar ._.
sheldon : aku udah terseok-seok belajarnya
aku : aku juga udah butek. ah ayolah belajar dikit lagi, diresapi pelan-pelan *ini niatnya mau nyemangati*
sheldon : .... *gak ada balesan*
^ ditinggal tidur -_-

 

alhasil, tetap melek sampai jam segini berkat vanilla latte nya good day yang diminum tadi jam 8-an. masih berusaha memahami materi OM 2. Dear Lord.

 

may this random night be randomly ever after * i have no idea what that means.

 

-aga-

Advertisements