uuaaa akhirnya dapat libur yang lumayan juga. tapi hari sabtu ini berasa hectic banget.

jam 8 pagi ngampus, ngumpul buat ngejar acc praktikum konser, bertandang ke praktek dokter pengampu tercinta, drg Dayinah. selesai jam 9.30

melewati jalan macet, sampai kampus jam 10.20 an, padahal janjian sama adek-adek PA mau ngasistensiin jam 9.30. hehhehe maaf ya adek-adek, jalanan macet bener. asistensi sampek jam 11.20

terus ngebuuuut pulang, jemput si adek Tommy buat nonton Sherlock Holmes, A Game of Shadows yang tiketnya udah dibeli via Mtix buat jam 12.00.

nonton sampai jam 14.00, sampai rumah makan bla bla bla, terus akhirnya tidur siang. pfffh

malamnya diajak jalan-jalan ke Amplaz aka Ambarrukmo Plaza buat lihat pameran proyeknya papah, Mataram City: the first, the biggest, the tallest. itu kondotel gitu deh. terus diajak nge-Pizza Hut tapi secara Christmas Eve, kita mau dine-in di PH masuk waiting list ke SEMBILAN. gila ajaa. akhirnya gak jadi, kita sekeluarga makan di KFC.

selesainya, mampir ke Gramedia dulu buat (niat awalnya) beli Manusia Setengah Salmon nya Raditya Dika. pas iseng-iseng ketik di komputer, eeeeeh!

SUDAH ADA BUKUNYA DARREN SHAN DEMONATA YANG KE #5!

uber excited, aku langsung nguber ke rak nomer 40 seperti yang tertera di komputer.

you know what? the same thing happened (again)

muter TIGA kali di sepanjang rak, ngeliatin rak 40 berulang kali, si buku berjudul Blood Beast ini gak ketemu juga. sedikit putus asa, minta bantuan lah aku sama customer service nya.

ternyata bukunya ketutupan -___-”

ah whatever yang pasti sekarang saya adalah pemilik dari buku Blood Beast nya Darren Shan, muahahahahaaha

mejeng dulu sama buku baru, masih belum dibuka loh

dulu aku pernah menuliskan bahwa, nyari buku itu seperti nyari jodoh. dulu aku juga menyambungkannya dengan peristiwa aku mencari buku Darren Shan juga yang berjudul Bec.

kali ini aku gak akan mengulang hal yang sama 🙂

yah, memang nyari buku idaman itu sama seperti nyari jodoh idaman.

kalau kita sudah menemukan buku idaman kita, kerasa banget rasa senangnya.

gimana yah nanti kalau sudah ketemu sama jodoh idaman? 😉

looking forward to the day i’ll have my man on my hand like i’m having my books.

-aga-

