yes, setelah berminggu-minggu menguatkan diri, akhirnya saya sakit, saudara-saudari! #gakpenting

 

sebenar-benarnya, kalau mau disehat-sehatkan juga bisa, sih, cuma hari kamis kemarin aku nekat minum Froster nya Circle K jam 8 malam, dan alhasil besok paginya tenggorokan gak enaaak banget, dan hari sabtunya sudah uhuk-uhuk, kemudian hari minggu ini mendadak ketika ketemuan sama temen SD yang kuliah di Singapore yang kebetulan berkunjung ke Jogja, ada zat cair mengalir di lubang hidung, lalu sorenya saat sedang menuliskan daftar pustaka di laporan oral biologi menyusahkan dan menjengkelkan dimulai dari hidung lalu menjalar ke seluruh tubuh… badan panas dingin.

 

WOW TRY TO SEPARATE THAT UBER LONG SENTENCE!

 

pokoknya, intinya, saya sakit dan saya bahagia masih merasakan sakit. bisa istirahat.

 

eniwei, kerja saya sebagai asisten Patologi Dasar sebentar lagi selesai.

 

hore?

 

yaa hore sih. habis itu gajian.

 

tapi kok jadi banyak gak horenya ya.

aku ngerasa kerja sebagai asisten Patologi Dasar belum maksimal, ndelewer gitu -__-”

mana jas asistennya baru jadi setelah mid-responsi. padahal jasnya baguuus, aku suukaa, kan kurang lama pamer jasnya #eh

pokoknya aku suka kerja di Patologi Dasar. aku suka. aku suka. aku suka.

 

awal-awalnya agak aneh sih. ngerasa salah aja masuk asisten Patolog Dasar dan masih suka bertanya-tanya “aku ngapain sih daftar Patologi Dasar?”

tapi aku suukaa sikon di sana. aaa pokoknya aku suka! titik.

 

tapi aku gak suka mengingat besok hari senin. hari senin adalah hari riweuh. hari cuapek. hari tempur. wes pokok harinya capek banget -__-

masih untung deh kalau balik ke rumah dengan badan utuh.

gak jaminan kalau nyawanya juga utuh.

 

*sadarkah kalian aku mengubah subyek dari saya menjadi aku? hahaha

*ababil

 

yah pokoknya gitulah. ini postingan super random gak ada maknanya.

 

pokoknya aku sakit dan aku bisa gila kalau aku gak nulis. selesai

fin

the end

 

-aga-

