akhirnya hujan juga di jogja. hehehe

syukur alhamdulillah ada hujan sederes ini. paling gak hawanya jadi dingin, gak bikin sumuk kipas-kipas pakai buku. yah lumayan lah kamuflase buku lecek biar dikira bolak-balik dibaca, padahal buat kipasan huehehehehe 😛

 

umm… sebenarnya sejak beberapa hari yang lalu ada sesuatu yang mengganjal di pikiranku. bukan pikiran negara, sih, walaupun yang mestinya mikir negara lagi promo album terbarunya.

 

ehm… jadi begini.

katakanlah aku punya teman, teman sepermainaaaan –> emangnya lagu -_-” hahaha

oke oke.

jadi aku punya teman. mari beri inisial X.

nah beberapa kali aku iseng-iseng buka akun Twitter dan Facebook dia, dan kerap sekali menjumpai dia berhubungan intens dengan seseorang yang mari kita simbolkan dengan Y. pokoknya si X sama Y ini deket banget lah.

nah, suatu ketika, aku sedang wall-wall-an sama sohibku nih, sebut namanya Z. nah, pas aku buka akun Facebooknya Z, kok Z juga menampakkan bahwa dia kenal baik sama Y.

aku cukup heran, karena:

X gak se SD, SMP, SMA sama Y.

Z juga gak se SD, SMP, SMA sama Y.

 

keheranan ini berlanjut menjadi semi-stalking secara aku penasaran banget. aku cek akunnya si Y, dia ada blog dan setelah aku baca cukup banyak…

entah mengapa, kesan pertama yang muncul adalah –> aku gak suka, banget, sama si Y.

 

seketika, aku langsung terpaku.

 

aku merasa aneh.

lha wong belum pernah ketemu orangnya, gak tahu orangnya yang mana, gak tahu dia sebenarnya bagaimana, kok sudah muncul pemikiran sejahat itu.

Y mungkin gak kenal aku. aku jelas gak kenal Y.

Y gak pernah buat salah sama aku – yah logikanya kenal aja enggak, mau bikin salah gimana, kan?

singkatnya, Y dan aku adalah orang asing sama sekali.

 

kok bisa, ya?

 

kalian apa pernah merasa seperti ini?

wajar gak sih?
anyway

kalau dipikir-pikir proses kejadian itu tadi mirip seperti ini ya.

 

aku ngefans gila sama Kimi Raikkonen, Jamie Bell, Joe Jonas (dan masih banyak lagi hahaha).

aku cuma tahu mereka dari koran, internet, dan televisi.

tapi sudah bisa dibikin klepek-klepek.

aku bisa teriak histeris cuma gara-gara lihat streaming-an mereka di YouTube.

 

hubungan kita sebenarnya murni asing sama sekali, ‘kan?

tapi kok ya aku bisa bilang, “wih cinta mati lah sama si Iceman aka Kimi Raikkonen”.

yang aku tahu mungkin bukan apa-apa dibanding kehidupan aslinya, ‘kan?

 

hahaha 😀

kadang-kadang heran juga aku bisa mikir yang semacem ini.

 

we all surely have random thoughts to think about

 

-aga-

Advertisements