lumayan banyak hal yang terjadi belakangan

 

dan semuanya makin bikin hidup saya makin gila! hahahaha

 

gak cuma pahit-manis aja. pokoknya lengkap lah 5 rasa itu. pahit, manis, asin, asam, umami segala deh hahahaha 😀

 

dimulai dari mana? umh…

 

jadi ceritanya di semester 5 ini aku nekat ikut kelas conversation di ELTI. terimakasih atas hasutannya, Reina dan Ratna. tapi nyatanya habis di tes wawancara, aku terdampar sendirian di level 5, mereka berdua di level 4. tapi jadwalnya (menurutku) pe we an yang level 5. akhirnya aku memutuskan untuk jadi single heroine gitu deh. toh dulu juga pas EF aku sendirian juga hahhaha

 

daaan salah satu harapan ketemu cowok kece di les-les an semacam punah disebabkan ternyata di level itu kebanyakan mah angkatan 2010 -____-” no thank you deh. apalagi aku masih suka banding-bandingin ELTI vs EF.

 

yaaa jaauuhh kalee, agaaa.

 

makanya itu, sedang berusaha beradaptasi nih.

masak yah, dengan badan segini (tinggi 165 cm-an, berat 46 kg-an), aku susah keluar masuk bangku sih?! ini aku yang menggendut apa emang bangkunya kecil, for crying out loud.

 

next, sekitar dua minggu-an lalu kali ya, secara menakjubkan aku ditawarin Sabda dkk ikut PKM, jadi semacem karya ilmiah gitu deh. kalau lolos bisa dapet dana gitu deh, lumayan bisa buat bantu skripsi gitu deh.

 

kebanyakan ‘gitu deh’ kamu, ga.

 

yah intinya aku semacem kaget gitu deh. anak semacem aku ditawarin ikut PKM itu semacem miracle gitu deh. hahahaha eniwei diiyain aja lah 😀

 

dan perjalanan dengan kelompok PKM ini pun sama gilanya seperti saya. masalahnya, proposal ini harus dikumpul 2 minggu lagi dari 2 minggu yang lalu. dan kalau boleh bilang, persiapannya sih belum banyak-banyak amat. mana Sabda ngajak kita untuk dibimbing sama Prof yang udah oke bet gitu deh. lebih gilanya lagi, sang Prof pun (awalnya) mengiyakan.

 

akhirnya muncullah suatu skema. gimana caranya kita diTOLAK sama sang Prof. biar sama-sama gak ada beban gitulah kurang lebih. dikirimkanlah 2 orang. siapa mereka? aku sama Sabda. dan akhirnyaaaaa

 

jeng jeng jeeeng. kita disuruh cari pembimbing baru. hahahaha mission (kinda like) accomplished *evil grin

 

pokoknya proses bikin proposal ini serba ngebut deh. gila banget.

 

namub di balik kegilaan itu semua, secara khusus aku mau minta maaf deh sama mas ketua, Sabda, atas semua ketidaktanggungjawabanku selama bikin proposal 😦 sedih juga lihat orang satu ini tadi siang sampek pucet mukanya, kuyu, keringetan. pokoknya minta maaf sebesarnya deh Sab. semoga hasilnya sesuai dengan kerja keras kita. ehm, kamu, maksudnya hehehe 😛

 

terus yah mungkin ini akibat aku keseringan nge-bully si Reina aka icil mar kucil, aku diisengin to the max coba. dan gak tanggung-tanggung dia kerja sama gitu deh sama Sari.

 

masak yah, pas hari jumat itu aku keluar kampus mau pulang gitu ceritanya, ada yang nulisin di jok motorku yang berdebu kayak gini –> ♥aga♥

 

wah pasti ada yang ngisengin ini. soalnya siapa sih yang hafal motorku selain anak-anak itu?

 

eh pas aku tanyain gak ada yang ngaku, coba! tapi Sari dengan nada-nada usil gitu balesnya selalu ada ketawa “fufufufu”. bikin curiga kan.

 

akhirnya, setelah beberapa kali paksa dan gelitikan, tadi pagi si Reina ngaku kalau yang nulis itu dia, bekerja sama dengan Sari.

 

hahahahaha lemah iman, kamu Rei 😛

 

terus kemarin ceritanya aku donlot album barunya Joe Jonas gitu deh, judul album nya Fastlife. sebenernya, resmi diluncurinnya baru tanggal 10 oktober. tapi bajakannya sudah ada di mana-mana. hahahaha

 

secara, biasanya pecahan band gitu kalau ngeluarin album solo, gak bagus-bagus amat lagunya. si Nick Jonas tuh, jelek bet deh (yaah mungkin karena aku pribadi gak suka sama Nick sih yah hahahaha).

 

daaaan ternyata kecurigaanku terbukti!

 

lagu-lagunya Joe Jonas aneh! terlalu banyak elektro nya. paling yang bagus juga cuma hit single nya, See No More. selebihnya….

 

i heart you, Joe, but i wouldn’t waste my money on your album.

 

yah mungkin segitu dulu aja sih curcolan gak pentingnya hahahhaaha 😀

 

-aga-

Advertisements