sudah pernah nonton film The Number 23?
whew harus aku akui, setelah nonton film itu aku jadi sedikit paranoid. yaah selama setengah jam lah, aku jadi menghitung-hitung tanggal kelahiran dan namaku, siapa tahu kalau di utak-atik jadi 23.

setelah sadar bahwa hal itu konyol… jadi menertawakan diri sendiri hahaha 😀

“time is just a counting system. numbers with meaning attached to them. isnt’ it?”

itu adalah kalimat terakhir yang menurutku jenius. meyakinkan seseorang adalah sesuatu yang kebih mudah daripada membuat orang jadi ragu-ragu. jeniusnya, kalimat itu membuat kita (aku, paling gak) hanya dengan embel-embel question tag “isn’t it?”

however, gak begitu berkaitan dengan film itu, apa kalian pernah (atau bahkan sering) mendapatkan angka kembar ketika melihat jam? seperti 11:11 atau 2:22.

ada yang bilang, kalau kita melihat angka kembar begitu artinya ada orang yang kangen pada kita.

well, believe it or not, it’s up to you.

toh itu cuma angka, kan? kalaupun mau dapat angka kembar tinggal set alarm saja, misal jam 4:44. tuh, angka kembar kan? 😛

Ngomong-omong… belakangan aku sering banget dapat angka kembar seperti itu. malah pernah tiap jam berurutan. dari 7:77, 8:88, 9:99, dan 10:10. besok paginya, aku dapat 11:11 dan 12:12

ini gak disengaja, lho, ya! kowinkiding banget hahaha

well, it’s just number anyway. isn’t it? 😉

-aga-

