gak kerasa BANGET ini adalah hari terakhir puasa Ramadhan. buat kalian yg gak kerasa juga, ke ‘gak kerasa-an’ ku mungkin 2 kali lipat dari kalian karena sialnya ada ‘tamu bulanan’ yang datang kok ya pas sepuluh hari terakhir dan baru kemarin bisa ikut puasa lagi…

anyway…

pastinya hari-hari terakhir gini sudah pada mudik, kan? sudah pada kumpul-kumpul sekeluarga besar, kan?

seneng ya kalau pas dibagiin ‘angpau’ 😛 hahaha

seneng ya kalau bisa berangkat sholat ied bareng-bareng 🙂

TAPI agak dongkol juga klo ditanyain:
1.kapan lulus?
2.pacarnya siapa?
3.kapan nikah?

boleh percaya boleh gak, karena aku sendiri masi setengah percaya juga, kemarin seorang tante cerita dia habis ke toko batik. beli kebaya yang katanya baguuuus banget. dan diakhir cerita itu dia bilang,

‘itu nanti kebaya buat aga nikah..’

zoink.

buat wisuda kek, buat nikah -,-

orang relationship status juga pol-pol an complicated -,-

jangan-jangan tahun depan udah dipesenin gedung sekalian deh itu, ampuun -,-

3 pertanyaan mematikan yang bikin speechless gabung bikin sebel. tapi ternyata buatku ada satu pertanyaan lagi.

kemarin malam iseng-iseng chatting sama temen SMA, namanya Kiki. dia awalnya cerita tentang gosip Iceman blablabla. eh akhirnya kok dia malah tanya ke aku.

“kon sek seneng de’e a, ga?”

-aga-

Advertisements