jadi, siang hari ini dalam rangka menghabiskan waktu menunggu kuliah pengganti, Heriati ‘Sari’ Sitosari menantang aku dan beberapa teman lainnya untuk ikut kuis ini. yaaa bahasanya juga bukan menantang, sih, yah pokoknya akhirnya kita terseret dalam kuisnya Sari ini.

 

jadi begini jalan cerita kuis ini.

 

syarat kuis ini ada satu. gak usah kebanyakan mikir. tulis aja apa/siapa yang langsung terlintas di pikiran pertama kali 🙂

 

pertama

siapkan kertas kecil dan alat tulis (bolpen oke, pensil boleh, mau pake krayon juga terserah)

kedua

tuliskan secara menurun angka 1 sampai 11

ketiga

di nomer 1 dan 2, isi dengan 2 nomer favoritmu.

keempat

di nomer 3 dan 7, isi dengan 2 orang (lawan jenis) yang langsung terlintas di benakmu, dan bukan saudara

kelima

di nomer 4,5, dan 6 tulis 3 orang (lawan jenis), boleh saudara, boleh orang lain, tapi kamu harus kenal mereka

keenam

di nomer 8,9,10, dan 11 tulis 4 lagu yang saat itu kamu pikirkan.

 

naaah sudah terisi semua, kan?

 

ternyata eh ternyata, tiap nomer ada interpretasinya 🙂

 

nomer 1 –> jumlah orang yang pernah benar-benar kamu sukai

nomer 2 –> jumlah orang yang pernah dekat denganmu

nomer 3 –> nama orang yang saat ini sedang kamu sukai 🙂

nomer 4 –> nama orang yang benar-benar mengerti dirimu

nomer 5 –> nama orang yang kamu percayai

nomer 6 –> nama orang yang kamu andalkan

nomer 7 –> nama orang yang pernah kamu sukai, tapi dia gak balik suka kamu

nomer 8 –> lagu yang menceritakan antara kamu dan orang nomer 3

nomer 9 –> lagu yang menceritakan antara kamu dan orang nomer 7

nomer 10 –> lagu yang menggambarkan dirimu sekarang

nomer 11 –> lagu yang menggambarkan dirimu dulu

 

gimana, gimana, cocok gak? hehehe

hasilku agak-agak gimanaa gitu. hahahaha. bukan, Iceman bukan nomer 3 ataupun 7. tapi rasanya tadi waktu menuliskan ini, aku semacam memblok pikiran biar gak muncul nama Iceman… ah whatever lah ya, namanya juga kuis 😀

 

just for fun, jawabanku adalah ini:

1.7

2.9

3. **** (top secret, men hehehe)

4. t****

5. mas *****

6. ****y

7. ***a****

8. True, Ryan Cabrera

9. Another Life, Kyle Patrick

10. When You Look Me In the Eyes, Jonas Brothers

11. I Quit, I Quit, I Quit!, The Click Five

 

yah, setengah percaya, setengah gak percaya juga sih 😛

 

anyway, enjoy! 😉

 

-aga-

Advertisements