aku gak tahu kalau kalian menyadari hal ini, tapi aku sadar bahwa sering kali dalam postingan di blog ini aku memberi banyaaaak sekali pendapat subjektif yang aku banget. maksudku ‘aku banget’ adalah pendapat itu benar-benar dipandang dari sudutku dan aku gak terlalu peduli dengan pendapat orang kebanyakan.

 

well, i’m not trying to convince any of you guys and i have freedom to say what i have in mind so i guess… that’d be totally fine πŸ˜‰

 

kemarin malam, aku baru nonton film Scott Pilgrim vs the World d

an aku gak habis pikir kenapa bisa film yang keluar pada sekitar bulan Agustus 2010 ini penghasilan kotornya (gross) hanya kurang lebih setengah dari budget yang dibutuhkan.

 

for information, Scott Pilgrim’s budget is about US$90,000,000 and its gross is only US$ 47,226,276

 

maksudku, haloo, film ini punya screenplay yang ah-mazing. cara penceritaannya dengan menggabungkan film dan video game nya sangat keren. iMDB

Scott Pilgrim vs. the World

Image via Wikipedia

memberi skor 7,8/10 which is good. dialog nya asyik dan gak membosankan. joke yang ada pun berhasil bikin aku tertawa terbahak sampai gak sadar kalau aku menontonnya jam 1 pagi.

 

ada seorang teman yang dulu habis nonton film ini dan mengomentari di Twitter. dia berkomentar negatif – yang gak perlu aku omongin apa aja. yang pasti, dia juga menjelek-jelekkan acting Michael Cera dan mempersoalkan tentang Michael Cera yang gak ganteng et cetera et cetera…

 

well, handsomeness depends on how we interpret it

 

menurutku memang gak semua cowok masuk kategori ganteng atau tampan, tapi mereka semua memiliki kharisma nya sendiri-sendiri πŸ˜‰

 

Michael Cera, dia menyebutkan di trivia yang aku temukan di internet, bahwa dia menyerah mencoba untuk disebut ganteng dan terserahlah orang mau menganggap dia idiot hahaha. yah, Michael Cera bisa dibilang semacam kutu buku aka nerd or geek.

 

hm… mari ambil contoh lain. oh, Jay Chou.

 

man, Jay Chou is a dream boy.

 

dia kalem, cool, pintar main musik, aktor, penyanyi, rendah hati, gak minum-minuman keras dan gak clubbing pula. dalam hal ini, dia sebenarnya gak tampan, tapi semua yang aku sebutkan membuat dia tampak keren πŸ˜€

 

oke, siapa lagi? hm… Joe Jonas. yeaaa, Joe yang playboy itu baru disebut ganteng *evil smirk*

 

kalau menurutku…

 

kharisma Joe Jonas justru karena ke-playboy-an dan narsis nya.

kharisma Jay Chou berasal dari kepiawaiannya.

dan kharisma Michael Cera ada dari ke-geek dan nerd nya.

 

semua tipe cowok punya kharisma nya sendiri-sendiri. mungkin memang mereka gak benar-benar tampan, tapi aku yakin tiap-tiap cowok punya caranya tersendiri buat menunjukkan eksistensi mereka πŸ™‚

 

see? even geek and nerd boys have their own charisma πŸ˜‰

 

-aga-

