great.

terbangun jam 2 pagi karena sesuatu yang sepele.

karena satu missed-call dari private number selama 2 detik.

dan belum bisa tidur lagi karena bertanya-tanya sendiri…

WHO THE HELL WAS THAT, EH?!

cih, dia gak tau apa ya kalau aku pengen tidur. grrrr

ngomong-ngomong soal miskol, dulu aku sering miskol-miskol-an sama ‘mas’ku. namanya mas Jo. dia dulu penyiar, dan kita deket dengan hubungan ‘kakak-adik’.

yah secara aku adalah seorang anak perempuan pertama dan dengan kondisi ini aku gak akan pernah memiliki kakak laki-laki kandung…

oh yeah, i really want to have one. a big brother.

jangan tanya sekarang mas Jo gimana kabarnya karena aku juga gak tau.

terakhir kali, sih, aku dilabrak sama pacarnya karena dipikir aku naksir mas Jo, padahal enggak sama sekali. telpon-telponan aja sangat-amat-jarang-sekali.

akhirnya… putus komunikasi.

sedih? jelas.

tapi… yeah whatever lah. he was not even a real brother. no need to sad too long.

sebenarnya masalah miskol-memiskol ini ada banyak kenangan.

aku dulu juga sering miskol-miskolan sama si Iceman. hahahaha

padahal aku miskol pakai private number, tapi somehow dia tahu kalau itu aku yang nge-miskol, dan dia bakal balas miskol dengan private number juga.

LMFAO. such a fun.

yah besok aku masih harus belajar dan hal ini susah dilakukan menilik godaan untuk tidur jauh lebih besar daripada mengangkat pena.

bonne nuit 🙂 cheerio!

-aga-

