Siapa yang suka nggosip?

oke, sebagai cewek aku terima segala tuduhan kalau cewek suka nggosip.

well, that’s actually one truth we can not deny

pernah gak sih kalian penasaran, kira-kira di belakang kalian, di balik punggung kalian, orang-orang sedang ngomongin apa tentang kamu?

bisa jadi saat ini kita tengah membahas film Juno dan kemiripan kondisi Juno dengan seseorang, eh ternyata di belakang ada orang yang menyindir baju kita yang warnanya sangat bertabrakan, belum lagi sepatu yang gak match.

hey halo itu bisa terjadi loh.

aku iseng2 aja sih sebenernya, terus aku tanya ke salah satu temenku yang bergender cowok.

is there any gossip that contains me in it?

jawabannya cukup mengejutkan. hell yeah.

itu gosip bener-bener ngaco deh yaa. hanya karena satu kali nonton film (yang kebetulan Eclipse) gak memberikan bukti 100% kita ada apa-apa loh yaaa

puhlease, kalau bisa milih kita ingin digosipin apa, tolong gosipin aku diantar limosin ke kampus (which is total lie karena aku setia pake motor).

kadang gosip itu melebih-lebihkan keadaan.

tapi namanya bukan gosip, karena kalau makin digosok makin sip!

haha apaan sih serius deh ini postingan gajelas.

ciao!

-aga-

