It’s getting late.

i think it’s not a crime for being such an emotional girl in such of this time.

* * *

cinta monyet.

cintanya anak-anak.

cinta monyetku dulu adalah seseorang yang – pada pandangan anak SD – pintar, keren, kalem, berkharisma.

singkatnya,

he was cool.

kata orang, tipe-tipe cowok kita ke belakangnya gak akan jauh-jauh dari karakter cinta pertama kita.

benarkah?

tanya ke diri kita sendiri.

benarkah?

* * *

SMP kelas 2.

ICEMAN.

Kimi Raikkonen.

he really is an Iceman.

dia keren. teramat keren.

dia kalem, teramat kalem hingga masuk kategori cuek.

dia, sangat, amat, cool.

* * *

entah aku terdoktrin akan cinta monyetku atau kimi raikkonen, sehingga orang yang aku suka sampai saat ini aku beri alias Iceman.

yang pasti, dia jenius, sangat tenang, dan cool.

objektif?

masalah ketenangan dan cool nya, iya.

tapi kejeniusannya? subjektif. SEMUA orang tahu itu.

* * *

Iceman.

kini setiap mendengar nama Iceman, pikiranku tidak lagi menuju pada Kimi Raikkonen.

* * *

menurut sebuah survei, ketika seorang cowok berkata, “aku sedang tidak ingin menjalin sebuah hubungan.” hanya berarti satu hal.

dia memang gak ingin memiliki hubungan apapun dengan si cewek.

and i got that answer implicitly, secretly.

somehow, i realize i have to back up. i’ve lost in a battle i’ve never ever been in.

aku sadar, aku sudah kalah dalam perang yang gak pernah terjadi ini.

i just kept my feeling getting bigger and bigger without telling you the truth.

keberanianku sebatas menyimpan perasaan yang makin lama makin besar.

but… there’s something tells me that you are that worth to wait eventhough you don’t know that i am waiting for you.

there’s always an excuse for every pass over you did to me.

selalu ada maaf untuk ketidakpedulianmu terhadapku.

kenapa? bagaimana bisa?

entahlah.

* * *

i should find a new Iceman.

aku bilang pada temanku, aku mau cari sosok Iceman yang baru.

deep inside, i always know, there’ll be no new Iceman.

tapi aku tahu, gak akan ada Iceman selain kamu.

kalaupun ada yang mendekati sosok Iceman, aku gak akan beri alias Iceman padanya.

setakpeduli apapun kamu.

walaupun kamu sudah mengeluarkan statement itu.

you will always be an Iceman for me.

***** **** *******

-aga-

