aku tahu malam ini malam pembukaan World Cup 2010

aku tahu aku harus menunggu 4 tahun untuk event ini

tapi godaan internet lebih besar daripada Afsel vs Mexico malam ini

lebih dari yang kalian miliki

lebih dari niatan belajar radiologi dasar

padahal yang kulakukan pun gak banyak di dunia maya

dan parahnya harus ditebus dengan sakit hati

dengan suatu perasaan yang sudah gak ingin aku rasakan

mellow?

cengeng?

ya. aku sedang mellow. aku sedang cengeng.

have you ever been in love?

do you know what’s the worst part of falling in love?

you never really know you fall to the right hole or not.

it might have a puffy base.

or a sharp one.

again, you never really know

apa saya sedang jatuh cinta?

enggak.

saya sedang terjerumus di masa lalu.

di masa lalu saat saya sedang jatuh cinta.

tsah, such a bullshit banget membicarakan hal absurd seperti cinta

ce i en te a

kayak lagunya d’bagindaz aja ya?

haha <ketawa garing>

aku yakin, saat kalian jatuh cinta, gak ada yang sadar, ‘OH! aku sedang jatuh cinta pada orang itu’

parahnya, perasaan seperti itulah yang membuat aku, kamu, kalian, kita, susah untuk melupakan orang yang dimaksud.

meskipun sudah sekian lama gak ketemu.

meskipun sudah lama gak berkontak.

meskipun ada bejibun cowok ganteng seperti Kim Ryeowook atau Martin Johnson atau bahkan Bastian Schweinsteiger di hadapanmu.

kamu sudah ada di dasar lubang di mana tak ada barang tonjolan untuk mendaki dan keluar dari perangkap itu.

tsah, cewek banget ya?

yea, i just realize that i am one of them. i am one of girls. i deserve this kind of feeling.

aku gak bisa terus-terusan ngelawak

aku toh bukan pelawak

aku gak bisa terus-terusan ketawa dan memasang senyum atau hanya seulas tampang bahagia

aku juga bukan artis

aku dan sifat kontradiktif ku

that’s what i have to deal with

aku gak tahu apa orang yang aku maksud tahu bahwa yang aku maksud adalah dia.

dan aku sudah cukup putus asa untuk ingin dia tahu.

at least, kalian tahu bahwa notes ini bukan dibuat untuk memperingati World Cup 😉

-aga-

