Anisa Ul

aga ga ga

ga aga ga

aga aga dane

5:14pmMe

ninissnisnis

dane apaan?

5:15pmAnisa Ul

haha

ndak

wookie ganteng

5:15pmMe

-.-”

jangan direbuuut 😦:(

5:15pmAnisa Ul

TAPI GANTENGAN SUNGMIN

ga,,

aku mau ngomong swsuatu,

tapi jangan marah ya

5:16pmMe

watsap?

watsap?

asal jangan rebut wookie 🙂:)

5:16pmAnisa Ul

trus sebagai temen yang baik jangan doain yang nggak2

ya ya

5:16pmMe

okok

5:16pmAnisa Ul

janji?

5:16pmMe

apaan to neng?

5:16pmAnisa Ul

gini ga

5:16pmMe

JANJI

5:16pmAnisa Ul

aku..

5:16pmMe

oke

iya

5:16pmAnisa Ul

mau ikut snmptn taun ini..

5:16pmMe

o.Oo.O

ambil apa nis?

5:17pmAnisa Ul

tapi ga di jogja pilihannya

ngambil ITS duadianya..

maaf ya..

duaduanya

5:17pmMe

woo

ya gapapa sih

semangat yak 🙂:)

5:18pmAnisa Ul

lho?

5:18pmMe

ambil apa? tekim n tekin?

5:18pmAnisa Ul

wao kamu so cool banget,

tak kira reaksimu ntar kayak apa

ngambil tekkim sam amaterial

5:18pmMe

AAAPPPAPAAAAAAAAAAA?!?!?!

apakah kamu pikir reaksiku akan seperti itu?

wekekekekekek

gak lah

material itu kayak apa?

5:19pmAnisa Ul

ya kan ini artinya aku kan ninggalin kamu di jogja

heem

kayak misalnya kamu kerja di pabrik mainan,

enaknya bahannya terbuat dari apa?

yang aman digigit,

5:19pmMe

tapikan gak berarti kamu ninggalin aku sbg temen kan? 🙂:)

5:19pmAnisa Ul

trus juga gag gampang peyok

gitu lah

yeah, for this one, sure I do

5:20pmMe

udah dapet restu ortu kan?

5:21pmAnisa Ul

alhamdulillah udah

5:21pmMe

🙂:)

5:22pmAnisa Ul

xp

5:22pmMe

hehehe

5:22pmAnisa Ul

B-)B-)

5:23pmMe

snampeteen kapan?

5:23pmAnisa Ul

16 juli ga

bentar lagi

5:23pmMe

waduh pas aku uas -.-“

5:24pmAnisa Ul

hooo

pas aku minggu tenang

alhamdulillah. hehe

——————————————————-

ah, aku ingat sekali, saat kita dulu kelas 4  SD , kami berandai-andai…

dia jadi Taichi, aku jadi Yamato.

dua tokoh di anime digimon.

kamu inget gak, nis??

——————————————————–

for my bestfriend, Anisa Ul Husna aka Ninis…

good luck anywhere you are, pal 🙂

-aga-

