halo halo selamat dini hari semuanya…

yeah saya ngalong lagi, mengubah jam kerja jadi jam 12 malam hingga… mau berangkat ke kampus. hm.. mungkin gak efektif dan lebih banyak waktu untuk tidurnya, tapi mau bagaimana lagi?

capek euy. ngantuk.

so, let’s started with some Ryeowook ๐Ÿ™‚

yep yep yep aku masih menggila karenanya.

hm… dulu waktu awal-awal suju, wookie pipinya tembem lho…

how cute… ๐Ÿ˜‰

tapi sekarang jadi kurus, dan tulang pipinya jadi lebih menonjol. and i lllliiiikkkkeeee that !!! ๐Ÿ˜€

yang jelas gak berubah adalah matanya, masih sipit tajam lembut. aw aw aw aw seseorang tolong tampung aku karena aku melelehhhh hihihi

ryeowook the best lah.

oke sekarang masuk ke topik.

pernah baca flame of recca?

itu komik juadul jaman aku SD tapi anehnya aku baru mulai tergerak untuk mengoleksi sewaktu SMA -.-”

yah jadilah aku berburu bukan lagi di toko buku elit, tapi ke…

toko loak.

barang-barang secondhand gitu deh. eh tapi eh tapi lumayan juga, kalau aku dari dulu koleksinya, satu bijinya masih 8.000 rupiah kan? nah karena sekarang aku cari yang secondhand, sebijinya bisa cuman 3.000 lho.

tapi bukan sifatku yang suka barang-barang diskonan yang mau aku bahas.

di komik itu, menceritakan seorang ‘ninja’ bernama recca hanabishi yang bisa mengeluarkan api berkepala 8. dikisahkan, recca melindungi seorang cewek, yanagi sakoshita, yang ia panggil hime alias princess alias tuan putri.

aw so sweet ya?

yah mereka emang cocok, sih. recca nya keren yanagi nya kalem, bener-bener hime.

hime itu kan cuma panggilan, pernah ngerasa gak – buat yang cewek, nih – pengen dipanggil hime?

bayanganku, lho, kalau dipanggil hime, dia pasti mirip-mirip yanagi. pemalu, lembut, sayang binatang… yah pokoknya segala macem yang cewek banget.

a totally girlish nick name, right?

bagaimana denganku sendiri?

hm… *mikir*

terlepas dari narsis-narsis-an, nih, aku lebih suka dipanggil hermione.

oke, aku gak se jenius hermione, dan rambutku toh hitam, bukan coklat dan gak selebat dia. lagipula aku gak punya ron weasley ๐Ÿ˜›

tapi ada sahabatku sedari smp yang bilang,

“kamu itu hermione, dan akan selalu jadi hermione” :”)

hehe, yah anggap saja aku hermione wanna be ๐Ÿ˜‰

hm, jam dua pagi, aku harus belajar untuk responsi TKG nanti siang jam 1 dan siap-siap untuk diwawancarai dalam rangkan pendaftaran panitia ospek.

wish me luck, guys ๐Ÿ™‚

ps. aku tahu cepet atau lambat tudgeman bakal baca ini, whatever lah. ini blog ku dan aku bebas nulis A P A A J A. yiihha!!

-aga-

Advertisements