hari ini, tepatnya adalah saat ini, aku sedang pengen mellow.

setelah seharian di hari sabtu ini beraktivitas dari pagi sampai sore, mulai dari responsi biokimia, tentiran anatomi bab neurocranium, dan asistensi TKG 2, aku ingin sesuatu yang lebih…

slow.

apalagi di tengah kesibukan itu batukku tak henti-hentinya bergema.

yep, i’m still suffered by this cough thing 😉

bukan berarti aku mengeluh karena sakit. sakit itu juga termasuk anugerah, kok. anugerah untuk si virus sehingga bisa masuk ke siklus litik, gak melulu di siklus lisogenik 🙂

yah, keep in positive thinking aja lah. apa-apa kalau dibawa berat malah jadi berat lagi.

yaaa gini nih, pas lagi santai aja, kalimat-kalimat motivasi seperti itu bisa muncul. coba pas tadi di kampus, wawawawa ngamuk-ngamuk tok aku. hahahaha

anyway, pernah dengar kata ‘mestakung’ gak?

‘mestakung’ ini maksudnya adalah SEMESTA MENDUKUNG.

apa teman-teman pernah merasa saat kalian menginginkan sesuatu dengan sangat, seakan-akan segalanya dipermudah?

nah itulah yang disebut dengan mestakung. semesta mendukung 🙂

*terima kasih mas biggie 🙂 kangen deh di les-in fisika lagi sama mas biggie*

nah sekarang loncat dulu ke masalah Iceman.

yayayayaya aku tahu aku pernah bilang aku GAK akan pernah menyinggung-nyinggung masalah Iceman lagi. aku tahu aku sudah berkali-kali aku menyerah dengannya.

dan kalian tahu gak?

kayaknya gak mestakung banget, deh.

jadi, ada sebuah kejadian yang menurutku sih agak ajaib. dan untuk menceritakannya aku bakal agak blak-blak-an aja. aku udah gak ngurus KALAUpun si Iceman tahu.

jadi gini, kemarin malam, usai makan malam di bakso uleg di jakal km 6, papah mengajak mampir ke toko dulu yang blablablamart itu lho, yang jualan souvenirnya world cup :p

papah mau pulang ke malang, mengurusi transaksi jual beli rumah malang. untuk itu, beliau butuh beberapa botol air minum dan camilan-camilan. setelah terkumpul di keranjang, kami pergi ke kasir.

biasa lah, di kasir ada beberapa barang yang diobral seperti beli dua gratis satu. nah! mendadak mataku melihat tulisan:

Beny.Beny beli 3 gratis 1.

sekejap aku langsung noleh. ternyaaaataaaa

Beng.Beng beli 3 gratis 1.

astaga sumpah ya, tulisan tangan itu huruf ‘g’ nya mirip ‘y’.

terlebih lagi, tulisan itu MIRIP tulisan si Iceman yang sekarang kalian tahu siapa nama aslinya. kurang huruf N satu sih.

langsung aku update twitter, dan dalam waktu singkat, sari langsung nge-mention sebagai berikut:

“@heriatisitosari BENY? Hahahaha. Ngakak deh 😛 RT @agaFresno entah kenapa tulisan Beng.Beng di indomart jakal, huruf ‘g’ nya terbaca spt ‘y’.”

padahal ya padahal ya padahal yaaaaa

aku sudah berusaha gak mikirin dia lagi.

padahal ya padahal ya padahal yaaaaa

ada seorang ‘distraction’ di kampus. oke, distraction ini mungkin gak sepinter si Iceman, tapi dia baik :p wekekekek

mau tau? cluenya : 9

hehehe 🙂

aku langsung bilang sama sari, aku bener-bener gak mau terjebak di masa lalu.  tapi sari bilang, aku semestinya cukup bersikap ‘realistis’.

yah kalau dibandingkan sama Kim Ryeowook atau Jesse McCartney, memang suka sama si benny lebih realistis. TAPIII

haufh. lagi-lagi aku melakukan denial. penyangkalan.

sangkal. sangkal. sangkal. sangkal. sangkal.

padahal aku sudah ngaku aku memang suka dia. tapi ada saja satu bagian di otak – atau mungkin di dalam hatiku? – yang terus meneriakkan kata TAPI.

entah itu

TAPI aku di jogja, dia di malang

TAPI dia jenius, aku gak akan bisa mengimbangi dia

atau

TAPI dia gak memberikan sebuah respon.

help me 😦

-aga-

