AAACHOOOO!!

snif snif

cough cough

nggg halo semuanya… *garuk-garuk hidung*

jadi ceritanya, aku lagi sakit nih. sakit standar, karena virus.

pilek. dan sahabat sejatinya. batuk.

snif snif. cough cough.

mengapa bisa sampai sakit? hm… sepertinya dimulai dari acara ngecor logam hari sabtu lalu.

oh yea, mahasiswa/i kedokteran gigi pun ngeCOR.

dengan semangat 45, datanglah aku pagi-pagi sekali sampai hanya sempat menelan setangkup roti tawar isi anging dan jam 6 pagi sudah nangkring di kampus dengan indahnya. tentu saja bersama-sama reina.

yahh mungkin memang belum hoki, hasil cor ku jelek sekali dan amatlah buruk dengan banyaknya hitam-hitam yang aku sendiri gak tahu itu karena apa. belum lagi ada satu sudut yang keropos.

yahh kata sabda sih itu cor an gigi yang karies -_-”

penghiburan yang bagus sekali.

snif snif.

akhirnya, dengan berat hati dan muka linglung, aku mengulangi lagi. dari membuat pola malam, sprue pin, memendam si malam, membakarnya, dan akhirnya mengecornya dengan logam yang harga sekepingnya sudah naik 2 kali lipat dari awalnya 😦

saking linglungnya, aku sampai gak becus bikin pola malam. oh terima kasih Tuhan, Engkau memberikanku teman-teman yang amatlah baik.

luky segera mengambil wax dan model gigi dari tanganku, lalu 10 menit kemudian si wax tinggal diukir. di saat aku kebingungan membentuk alur gigi, eh sari datang dan mengambil alih pekerjaan. belum lagi ada boni yang mempercantik gigi itu.

thank you fellows, i love you all :’)

acara mengecor selesai pada pukul 3 sore, dan aku serta sari memutuskan untuk nge food court dulu. kita makan mpek mpek dan biasalaaaah…

nggosip 🙂 hihi

jam setengah lima aku kembali lagi ke kampus karena diminta membantu menyiapkan stand bazaar begitu lah. eh ternyata di kampus belum ada siapa-siapa. ya udah deh, akhirnya aku dan anjar dan nela mengambil pesanan gulali dan arum manis yang mereka pesan beberapa hari yang lalu.

jam 5 sore, kita bertiga cabut ke malioboro dan alun-alun jogja. jam 5.45 sore, ada seorang cewek bego naik skuter matik putih membawa 4 bungkus arum manis melintasi pusat kota jogja.

yep, itulah aku.

kebayang, kan, seberapa besarnya 4 bungkus arum manis?

sekali lagi, nih. EMPAT bungkus arum manis.

hufhh akhirnya jam 6 sore sudah sampai kampus lagi dan aku pun pamit pulang.

keesokan harinya, tenggorokan serak.

daaan beberapa hari kemudiaan…

AAACHOOOO.

snif snif.

cough cough.

-aga-

