siapa sih yang gak mau jadi superhero?

ayolah ngaku, paling nggak pernah punya keinginan jadi power ranger atau batman, atau separah-parahnya jadi superman walaupun pakai celana dalam kebalik.

iya kan, iya dong, bener kan, bener dong??

aku dulu pengen banget jadi ranger pink-nya Kimberly. wih rasanya keren banget. udah orangnya cantik gila, jago senam, dan superhero.

ih wauw banget.

lama-kelamaan jadi tertarik sama Yoh Asakura dengan Amidamaru-nya dan “merasuklah dalam tubuhkuuuu!!!!”

ohmaigod, asyik banget bisa dirasuki roh.

terus, mulai diperkenalkan papah sama sekuel film Batman. mulai dari Michael Keaton, Val Kilmer sampai George Clooney (Christian Bale belum diitung ya, dia kan baru jadi Batman).

nah, di film ke-4 nya, yaitu Batman & Robin yang ditayangkan tahun 1997, itu kali pertama aku terpana melihat cowok tampan rupawan. bukan George Clooney nya, tapi Chris O’Donnell nya yang jadi Robin.

tapi eh tapi, ada satu hal lagi yang menarik perhatianku. tokoh superhero cewek yang di mataku sampai saat ini keren melebihi ranger pink : Batgirl.

di film Batman & Robin itu Batgirl diperankan oleh Alicia Silverstone. tau gak tau gak, Alicia ulang tahunnya sama denganku lhoooo 😀 hahahaha

yep kami ultah tanggal 4 Oktober. bedanya, dia lahir 15 tahun lebih dulu daripada aku.

dan sepertinya belakangan tokoh Batgirl yang diperankan Alicia mulai merasuki jiwa raga ku. eits, bukan berarti sekarang aku kalau tidur kebalik kepala di bawah dan ke mana-mana pergi pakai jubah hitam lho.

maksudku, aku jadi makhluk malam hari.

maksudnya lagi, menurutku, aku bisa lebih bebas dan leluasa bekerja (baca = belajar) di malam hari. saat semua orang tidur. saat suasana hening.

DAN AKU MEMECAH KEHENINGAN ITU DENGAN MEMUTAR LAGU KERAS-KERAS!! MHUAHAHAHAHAHAHA

ya enggak lah.

pokoknya jadi jago banget lah kalau disuruh begadang. apapun kegiatannya enak aja dikerjakan malam hari.

gak tahu kenapa, yang pasti aku hampir gak bisa konsentrasi kalau belajar di siang bolong. bawaannya ngantuk dan maleees terus. yah pas malem-malem gini juga ngantuk, sih, tapi kalau dibuat baca atau nulis, 85% ngantuknya hilang.

well, meskipun gak membasmi kejahatan, aku suka dibilang Batgirl :p

hehehe

another unimportant posting over here 🙂

-aga-

