memang, manusia hanya bisa berencana, dan pada akhirnya tetap Tuhan lah yang menentukan.

sebagai seorang mortal, tanpa daya apa-apa, segala yang sudah kita usahakan bisa saja hancur sekejap dalam satu langkah kecil.

as a human being, all we can do is avoiding holes ahead but we still can’t avoid bird’s poop above.

like serious, this week is crazy. okay, more than crazy, it’s INSANE.

review anatomi minggu ini adalah rahang atas dan rahang bawah. nama kerennya maxilla dan mandibula. bahannya seabrek. dan ini adalah bidang yang harus dikuasai sebagai seorang dokter gigi wanna be.

parahnya, mendadak papah datang dan bilang,

“mbah dari purwokerto mau datang. hari selasa.”

you know what? review anatomi dilaksanakan pada hari rabu. sementara, aku harus melayani embah-embah yang datang, papah kerja sampai malam.

oh godzilla, silakan injak saya sekarang.

belum selesai, ternyata saat energi terkuras habis, ada tugas tambahan anatomi untuk hari kamis. padahal, hari kamis itu aku harus mengumpulkan gambar histologi.

once more, like serious, what could be worse?

ternyata masih ada yang lebih parah.

kumpul departemen media info di hari kamis pula jam 3.

ayo dong godzilla, aku udah nunggu di depan rumah nih. injek aja.

sekarang aku lemes. lemes banget. banget banget.

oh God, tolong.

i do need days off.

-aga-

