ha-ha-ha

mari tertawa hambar.

lagi-lagi aku melaanggar ikrar yang aku buat.

again, i’m chasing pavements even if it leads nowhere.

katakan aku plin-plan, tapi kenyataannya membohongi orang lain lebih mudah daripada membohongi diriku sendiri. yep, here comes again the iceman.

akhirnya kemaren aku memutuskan untuk meng-sms dia. yaaah sebenarnya bener-bener gak penting sih. mau tanya dia punya e-book guyton yang bhs indonesia apa enggak. pertanyaan ini sangat amat konyol. sungguh tolol.

SEJAK KAPAN ADA E-BOOK BUKU TERJEMAHAN DALAM BAHASA INDONESIA??

yah mungkin ada, tapi sampai saat ini aku belum menemukan satu pun. makanya, pertanyaan itu goblok bin dodol.

dan tahukan kalian?

perasaan H2C (harap-harap cemas) apakah ada report bertuliskan delivered, perasaan deg-deg-an apakah akan ada 1 new message bertuliskan namanya, perasaan gembira melonjak-lonjak ketika membaca balasannya, dan kebingungan akan membalas apa.

kalau boleh sedikit romantis, aku merindukan momen-momen itu. segala macam perasaan campur aduk menjadi satu.

yak, romantis selesai, mari muntah dulu *hoek*

aku bukan orang romantis, kok. aku lebih suka ketawa mendengus daripada disodori sebuket mawar pink – bukan berarti akan aku tolak lho buket mawar nya πŸ˜€ haha

yahh iceman pun juga bukan orang yang pinter becanda. dia pinter, jenius malah. tapi somehow ada something yang… berbeda.

ha-ha-ha. ketawa garing lagi. sudah melenceng kemana-mana ini.

intinya…

sampai saat ini belum ada orang yang bisa membuat perasaanku disko darurat selain iceman. daaaaan…

entah sampai kapan, aku bakal menunggu. lagi. πŸ™‚

sampai ketemu di halte berikutnya.

-aga-

