ehem, siapapun pasti merasa canggung waktu memperkenalkan diri. biasanya sih waktu tahun ajaran baru, atau waktu bertemu dengan seseorang yang ‘menarik hati’, atau seperti saat ini. starting something new, like blogging.

sebelum blog ini saya pernah memiliki sebuah blog, dan isinya garing banget. gak ada maknanya sama sekali. not at all. masih bingung kali ya, mau di isi apaan dan pengalaman hidup yang minim sekali. well, walaupun sekarang pun gak bisa dibilang sudah banyak makan asam garam kehidupan, tapi paling enggak selama 18 tahun hidup seharusnya ada yang bisa diceritakan.

hm… for the record, bahasa yang saya gunakan mungkin dan bahkan sudah campur-campur. yahh tahu sendiri lah, kadang kita ngerasa kesulitan mengungkapkan sebuah ekspresi dalam bahasa indonesia, dan memilih untuk mengadaptasi bahasa lain. misalnya, bahasa elf, klingon, dan na’vi… ehm, bukan ding. itu sih kaya’nya gak ada yang bisa ya.

tulisan yang mungkin akan saya post-kan akan beraneka ragam, secara saya memiliki banyak kegemaran. bisa jadi sebuah diary dalam kehidupan per-gigi-an, atau review film dan olahraga, dan mungkin juga hanya tumpahan hati seorang ‘aga’ yang notabene juga manusia. jangan dibandingkan seperti kambingjantan.com ya. raditya dika mah udah expert dalam mengolah kata-kata sehingga yang baca aja bisa mati kejang perut. saya tidak sebaik dia, tapi saya akan berusaha menjadi sebaik radith :d

hm.. mungkin cukup sekian perkenalan di blog ini. mulai saat ini saya niati deh untuk rutin mengisi ruang kosong ini. cheerio :3

-aga-

Advertisements